Published Books · Quanta

Beginilah Cara Tuhan Mengubah Nasibku

cd2103231b8d7a1f5cf0f511474a65f5

Judul Buku : Beginilah Cara Tuhan Mengubah Nasibku (Quanta Elex Media Komputindo, 14 Feb 2013)

Naskah : Di Balik Kekuatan Do’a Ibu

Harga : Rp 24.800 (bisa dibeli via bukukita & bukabuku atau langsung mengunjungi Gramedia/toko buku terdekat)

Buku pertama saya yang diterbitkan oleh Quanta. Buku ini berisi kisah nyata semua penulisnya. Di buku ini saya menceritakan tentang kisah perjuangan saya untuk menggapai mimpi pergi ke luar negeri (yang pada saat itu saya ingin sekali pergi ke Jepang) yang akhirnya Allah jawab lewat satu negara : Taiwan.

Salah satu part dalam naskah saya:

Sebenarnya aku telah memasukkan dokumen untuk mengikuti tes beasiswa ke Jepang melalui kedutaan Jepang. Namun hasilnya nihil, aku tidak lolos persyaratan administrasi. Hal ini juga cukup menjadi beban bagiku, karena pastilah saudara-saudaraku akan bertanya kapan aku berangkat ke negeri Sakura. Tetapi ibuku tidak patah semangat, beliau akan tetap menjawab hal yang sama kepada semua yang bertanya kemana aku akan melangkah setelah lulus kuliah. Anakku akan berangkat ke Jepang, secepatnya, begitu yakinnya beliau.

Salah satu review pembaca dari Goodreads:

Alhamdulillah, sebuah buku yang tuntas dibaca kurang lebih 2 jam..
Banyak hikmah dan inspirasi yang saya dapat dari kisah-kisah buku ini dan membuat kesadaran saya “on”..

Seperti judul buku ini, mungkin “Beginilah Cara Tuhan Mengubah Nasibku” melalui buku ini, mudah-mudahan saya bisa “move on” atas apa yang sedang saya alami saat ini..

Barakallah untuk semua penulis-penulisnya, ditunggu terbitan karya-karya yang menyentuh hati berikutnya 🙂

Leave a Reply

