Published Books · Quanta

Menjemput Pelangi

d21efa69d28bf338742042862d428f67

Judul Buku : Menjemput Pelangi (Quanta, 27 Mei 2013)

Naskah : Dikejar Bingkisan

Harga : Rp 34.800 (bisa dibeli via bukukita & bukabuku atau langsung mengunjungi Gramedia/toko buku terdekat)

Diangkat dari kisah nyata seorang teman sesama pelajar S2 di Taiwan. Terima kasih telah bersedia membagikan ceritanya.

Salah satu part dalam naskah saya:

Sepulangnya dari kuliah, aku kaget karena di dalam lokerku sudah ada 2 bingkisan yang ukurannya hampir sama. Kulihat nama dan alamat pengirimnya. Sama seperti yang sebelum-sebelumnya. Sebenarnya bukannya aku tidak menghargai semua pemberian darinya, namun yang membuat jadi masalah adalah aku tidak mengenal siapa dia. Dia mengaku mengetahui alamat dan nomor teleponku dari sebuah majalah. Aku memang menjadi penulis aktif di sebuah majalah lokal Taiwan yang berbahasa Indonesia. Tapi tak kusangka diriku akan menjadi setenar ini sampai-sampai mempunyai penggemar khusus yang selalu memberi bingkisan.

Berisi cerita fiksi inspiratif dari puluhan penulis muda. Sarat motivasi, mencerahkan, dan meningkatkan semangat untuk menjadi pribadi yang sukses dunia dan akhirat. – Ahmad Rifa’i Rifan

Leave a Reply

