Published Books · Quanta

Surat untuk Ayah & Ibu

Surat untuk Ayah & Ibu.jpgJudul Buku : Surat untuk Ayah & Ibu (Quanta EMK, 2016)

Naskah : My Dad, My Hero & Wanita Hebat itu Ibuku

Harga : Rp 54.800 (bisa dibeli online atau langsung mengunjungi Gramedia/toko buku terdekat)

Menceritakan kenangan saya bersama Bapak dan Ibu.

Salah satu cuplikan dalam naskah saya:

Siapa sih hero kalian? Kalau bagiku Bapak adalah sosok pahlawanku sejak aku kecil. Yang akan selalu ada di setiap aku membutuhkan. Yang akan selalu sabar mendengar semua keluh kesahku. Yang akan selalu memotivasiku untuk selalu menjadi brave girl, bukan gadis penakut. Terima kasih, Bapak. Aku yang saat ini menjadi perempuan mandiri dan tak lagi cengeng, semua itu berkat bimbingan Bapak.

Terima kasih ibu, karena telah menjadi wanita hebat dan kuat di mataku. Terima kasih ibu, karena telah bersedia menjadi ibuku, menjadi teman terbaikku sepanjang hayat. Terimakasih Allah, karena Engkau telah meniupkan ruhku di rahim wanita mulia yang kini aku panggil Ibu.

Goodreads [link]

Leave a Reply

