Marsua Media · Published Books

Tuhan, Maaf, Aku Belum Siap Berhijab

Cover-Hijab

Judul Buku : Tuhan, Maaf, Aku Belum Siap Berhijab (Marsua Media, 2015)

Naskah : Segenggam Kisah di Negeri Paman Sam

Harga : Rp 30.000 (hanya bisa dibeli online dengan memesan di sini)

Cara Pemesanan : Ketik Nama_Alamat Lengkap_No. HP_TMABSB. Lalu kirim via SMS/WA ke 085648922360.

Diangkat dari kisah nyata, saat saya berpetualang sejenak ke Las Vegas, Nevada di awal tahun 2014.

Salah satu cuplikan dalam naskah saya:

Aku hanya mengangguk. Tidak banyak berpendapat, padahal aku rasa berhijab merupakan kebebasan di Negara manapun. VISA sudah ditangan, segala persiapan telah siap.  Akhirnya aku pun berangkat ke Las Vegas, kota para pendosa katanya. Saat pertama kali menginjakkan kaki di sana, beberapa kali petugas imigrasi memandang ke arahku. Aku banyak berdoa meminta perlindungan Allah, berusaha tetap mengikuti jalan-Nya dan mengenakan hijab syar’i walau di Negara minoritas muslim seperti disini. Alhamdulillah proses check-in, boarding dan imigrasi lancar.

Leave a Reply

