Literasi · Talks

Achievement in 2020: Special Mention Livingintelkom Blog Competition

Bismillah... post pertama di tahun 2020. Kali ini saya ingin membahas tentang proses kreatif menuliskan artikel untuk lomba blog @livingintelkom. Berawal dari info teman bahwa akan diadakan blog competition khusus bagi karyawan Telkom, saya kemudian tertarik untuk mengikutinya. Selain karena ingin 'mengetes' kualitas tulisan di blog, juga karena ingin berbagi pengalaman kepada semua teman yang tidak… Continue reading Achievement in 2020: Special Mention Livingintelkom Blog Competition

Artikel · Talks

5 Hal Menarik yang Hanya Bisa Kamu Dapatkan Kalau Jadi Karyawan Telkom

*Artikel ini sedang dalam tahap moderasi oleh editor IDN Times. Tentang pengalaman seru, unik, dan menarik dari para karyawan Telkom. PT Telekomunikasi Indonesia atau yang dikenal dengan Telkom merupakan the biggest telecommunication company in Indonesia. Perusahaan yang telah tercatat di bursa saham IDX dengan kode TLKM ini mengelola 32 entitas anak perusahaan, baik secara langsung… Continue reading 5 Hal Menarik yang Hanya Bisa Kamu Dapatkan Kalau Jadi Karyawan Telkom

Curhat · Talks

Behind the Reel: Becoming 1st Winner Telkom Digital Writing Competition

Berawal dari kemarin saat saya post di salah satu media sosial tentang kabar gembira yaitu tulisan saya berhasil menjadi juara pertama dalam lomba menulis Telkom Grup. Ada beberapa teman yang bilang ke saya, 'mau dong liat tulisannya'. Nah karena takut akan plagiarism yang semakin merajalela, akhirnya saya memutuskan untuk publish tulisan saya di blog pribadi. Dengan harapan… Continue reading Behind the Reel: Becoming 1st Winner Telkom Digital Writing Competition

Artikel · Talks

My Daily Skincare Products

Sebenarnya malu sih mau share ini, karena saya ini bukan beauty blogger, beauty enthusiast, selebgram, apalagi influencer. Murni hanya seorang perempuan in her early thirty yang lagi suka nyobain skincare. Semoga tulisan ini juga bisa jadi prasasti di hari tua nanti. Juga bermanfaat buat yang baca 😀 Jadi ceritanya saya tuh ngikutin step-stepnya Maple Tree Blog.… Continue reading My Daily Skincare Products

Literasi · Talks

FAQ to Me as an Author

Sengaja saya coba kumpulkan beberapa pertanyaan berulang - saat saya mengisi kelas baik online maupun langsung - yang seringkali dilontarkan para peserta. Supaya nanti lagi kalau ada pertanyaan yang serupa, tinggal saya beri link menuju blog ini hehe. Frequently Asked Question (FAQ) Tentang diri Kerja dimana? PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) Domisili mana? Bandung Aslinya mana? Malang… Continue reading FAQ to Me as an Author